Aku,sekolahku,dan kampung halamanku


          Assalamu'alaikum WR.WB
     Hallo semuanya apa kabar semoga baik-baik saja ya...
Sebelumnya perkenalkan Nama saya MUHAMMAD GALUH GUMELAR biasa di panggil Ega.Saya lahir di Ciamis,28April2004 bisa di bilang masih bocah wkwkw saya alumi MTsN 7 ciamis.
Makanan kesukaan Banyak salasatunya ialah sate mang SARDI hehe saya juga dari kecil suka banget sama yang nama nya mistis hingga pernah waktu itu ikutan salasatu kesenian ebeg.Saya tinggal di Sukamaju,Pamarican,Ciamis. Hobby saya ya itu suka hal mistis dan BADMINTON.
    Saya juga pernah ikut seni pencak silat di kampung saya tapi cuma sebentar saya juga suka lagu seni tradisional kaya ronggeng, wangsit, mondrogeni dan khususnya seni pop sunda
saya sekolah di SMK NEGERI 1 BANJAR
Di Sekolah SMKN 1  Banjar terdapat beberapa jurusan diantarant:

  1. MULTIMEDIA
  2. REKAYASA PERANGKAT LUNAK
  3. ADMINISTRASI PERKANTORAN
  4. DESAIN KOMUNIKASI PERKANTORAN
  5. AKUTANSI
  6. PEMASARAN
  7. TATA BUSANA
 NAH... Sya di jurusan Multimedia sebenarnya saya ingin di RPL karena saya seneng dengan yang nama nya coding-coding kayak JAVA,C++,HTML dan banyak lagi tapi takdir brkata lain Ywdlah gmna lagi tapi sekarang saya senang di Multimedia khususnya di Desain sama photograpy di SmkN 1 Bqnjqr juga sangat banyak murud terutama cewe yalah kan tadinya juga smea pasti banyak cw nya .Saya disini haya ikut OSIS aja tadinya ikut BADMINTON tapi telat kasih NISN jadi gak ketulis.
Mungkin itu saja ya sekarang kita lanjut ke Kampung halamanku sebenarnya saya dari kecil tinggal Di Caringi masih sama Daerah Pamarican juga tapi di Gunung di tempatku alhamdulilah belum terkena polusi udara masih banyak tanamah hijau terutama di sekitaran makam sapingping masih banyak pohon besar yang umurnya beratus ratua taun Di Kampung saya juga banyak beberapa Wisata dan sirkuit Grastrack seperti: Gerben, Gipanas, Pilar, Girimukti Sirkuit dan banyak lagi



Cinapas Gerben salasatu objek wisata setempat di sana juga aja air terjun nya juga




Sirkuit Grastrack yang ada di kapung saya udah banyak kejuaraan yang telah diadakan dan banyak zoki-zoki handal yang bermian di lintasan kayak Asep PKM, Adi Ceto, Ariladomek, Rafly Wahyudi dan masih banyak lain nya
jangan lupa


Add caption


dan yang ini adalah pemandangan pilar langkap lancar bukan pamarican tapi deket sama rumah saya. Banyak wisatawan luar daerah ke sini yang sejenak selfi saja ada juga yang untuk pacaran

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan sesuai dengan judulnya mohon maaf apabila kata-kata saya banyak yang salah karena saya bukan penulis tapi saya ingin selalu jujur dalam menulis sesuatu
ASSALAMUALAIKUM
SAMPURASUN SALAM ORANG SUNDA....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara install tools TUAN BADUT via termux

Sejarah Nahdlatul Ulama (NU) dari awal berdiri - serakang (Lengkap)

5 Aplikassi belajar pemograman di android